Laman

In The Name of Allah

In The Name of Allah

Jumat, 26 Agustus 2011

RIMA : ada rindu untukmu...


Tiga tahun silam menjadikan titik awal pertemuan
Tersipu malu dalam benak hati ingin berkenal
Memulai ikrarkan salam pertama
“assalamu’alaikum”
“wa’alaikumussalam” , jawabnya
Di sini mulai merekahlah senyum-senyum pertanda akan ada semerbak wangi ukhuwah
Bahagialah setiap hati kala itu

Tak terasa waktu semkain berputar
Rencana demi rencana berantrian menuju pelaksanaan
Aktivitas demi aktivitas memaksa raga tuk bekerja keras
Denyut kesibukkan mulai terasa kala itu
Entah ada yang berkata lelah atau lillah
Wallahu a’alamu [hanya ALLAH yang tahu]
Beribu bahkan berjuta kenangan telah ku rajut di sini
Membuat suatu melodi tersendiri dalam hati

Ohh.. ALLAH Sang Maha
Jagalah barisan ini bersama para penjaganya(kami)
Lindungilah barisan ini beserta para pelindungnya(kami)
Semangatilah barisan ini beserta para penyemangatnya(kami)

Ohh.. ALLAH
Bersyukurlah saya karena ENGKAU telah izinkan saya untuk mendengar tentang kebisuan-kebisuan akan hal terpendam yang mereka keluhkan pada saya
Bersyukurlah saya karena saya dapat mengerti tentang apa yang dia dan dia rasakan
Ohh.. ALLAH
Bersyukurlah pula saya karena saya menemukan para shalih dan shalihah yang (beberapa) dari mereka mempertahankan hijabnya
Yang membuat dunia saya menjadi lebih terjaga di sini
Selamat berjuang mengubarkan generasi-generasi baru
yang berpotensi,
yang beriman,
yang berakhlaq,
yang selalu bercinta dengan Pemiliknya,
yang tak lupa akan rukun iman dan rukun islam

semoga ALLAH mempertemukan kita kembali
dalam hamparan sajadah indah
di Al-Kautsar


[Salam, Ayyu Zahara]

2 komentar:

Anonim mengatakan...

Subhanallah .... ayyuu :D :) :D :)

Ayyu Zahara mengatakan...

:)